Jika Anda memerlukan konsultasi, hubungi WA 0812 1818 070 atau klik Message Us di kanan bawah.

Kebijakan Pengembalian Barang

Walaupun setiap barang yang kami jual sudah di QC oleh produsennya dan setiap pengiriman pun sudah di double cek kembali oleh staf kami. Staf packing kami pun sudah berusaha untuk membungkus dengan baik dan aman. Semua produk yang kami jual sudah final, tidak ada pengembalian barang tetapi kadang masih terjadi hal-hal yang diluar dugaan.

 

Dibawah ini beberapa hal yang kami maklumi untuk proses pengembalian barang:

1. Spesifikasi yang dipesan ternyata tidak cocok. Ada perjanjian sebelumnya seperti contohnya backing plate yang menggunakan baut M16 ternyata mesin poles yang Anda miliki adalah baut M14 atau Adaptor foam lance yang Anda beli adalah adaptor foam lance Nilfisk tetapi kenyataannya Adaptor foam lance yang Anda miliki adalah New Bosch.

Jika kasus tersebut yang terjadi, Anda boleh mengembalikan barang tersebut dan akan kami kirim kembali dengan produk yang cocok untuk spefisikasi mesin yang Anda miliki.

2. Mesin poles cacat produksi. Kasus seperti ini jarang sekali terjadi tetapi apabila memang ini terjadi. Anda boleh mengembalikan barang tersebut dan kami akan ganti baru.

3. Barang rusak karena pengiriman. Walaupun kami sudah berusaha untuk membungkus dengan bubble wrap, karton dus, packing kayu, lakban fragile tetapi kasus seperti ini kadang tidak luput untuk terjadi. Jika ini yang terjadi pada benda fisik seperti mesin poles, backing plate dll. Anda boleh mengembalikan produk tersebut dan kami akan ganti baru. Jika itu terjadi untuk cairan yang rembes atau bocor. Kami akan gantikan yang baru.

Syarat & Ketentuan Pengembalian Barang:
1. Pengembalian barang wajib di lakukan paling lama 1 minggu sejak barang diterima.
2. Pengembalian barang harus di packing yang baik. Anda kami rekomendasikan bisa menggunakan dus yang sama ketika pengiriman pertama.
3. Biaya pengembalian barang akan kami tanggung hanya untuk produk yang cacat produksi seperti mesin poles atau produk yang tumpbah atau rembes. Diluar hal tersebut, biaya ongkos kirim pengembalian barang di tanggung oleh pembeli.

Alamat untuk pengembalian barang, lihat dibawah:

Otogeek Indonesia
Jl. Kedoya Raya 26. RT02/RW02
Jakarta Barat 11520
Tel. 021 5835 2496